Jumat, 11 Juli 2008

semua tentang kebaya



Ada lagi nih bahan kebaya lainnya..aku upload dulu yahh..

ini hasilnya...dari orange sampai biru itu tanda paduan benang emas..baguskan.. :) sederhana..tapi tetep terlihat cantik..ini biasanya lebih ke cewe yang ingin terlihat sederhana tapi anggun...warna putih utk model ini juga ada..


Untuk orang yang agak berisi atau gemuk ( kaya aku nih..hehehehe) menurutku lebih cocok dengan bahan yang ini..karna simple dan tetap cantik.. simplenya bisa buat badan lebih cantik....

seperti yang aku tunjukin dipostingan sebelumnya.. ada juga nih..sample yang bisa diambil untuk model baju kebaya kita.. ini nihh disamping kanan yah...
tetep cantikan dengan bahan tanpa payet dan mute2....semuanya berawal dari pemilihan bahan yang bagus..sesuai dengan keingin kita..dan cari model yang kita suka..plus..kasih masukan2 ke penjahit..agar sisi2 dari bahan kebaya..bisa digunakan sebagai mana keinginan kita..jangan sampai..kita kecewa dengan semuanya..
Ok..sampai sini..sudah ada yang diminati belum.. ??
catet yah.. :) untuk harga bisa call aku langsung nanti aku info deh.. :)

Tidak ada komentar: