Jumat, 18 Juli 2008

batik



Sekarang kan gi buming banget tuh..dengan yang namanya batik.. buat yang suka banget sama batik ini ada beberapa jenis bahan kebaya..yang memang dijualnya dengan rok plus selendang ini aku upload dulu yah..


Pic disamping ini..bahan kebaya yang memang sudah di set menjadi satu stel baju..tinggal jaitnya deh...

ada lagi nih.. buat yang bener2 suka dengan batik2...menurut aku sih..Lebaran taun ini masih rame dengan batik..karna klo diliat pasaran and bahan yang keluar sekarang semuanya...masih batikkk...tikk....tik... heheheheh
aku upload lagi nih...

Memang sih...bahan2 ini lebih untuk ibu2..yahh..barang kali ada yang berminat untuk baju ibu or kakak..boleh... karna klo se umuran aku yang pakee...kayanya...mmm... terlalu tua deh..jadi mending untuk orang tua aja..hehehehe
asal jangan untuk seragam keluarga waktu mau pesta nikahan..karna apa... karna biasanya tamu undangan itu pakenya baju2 seperti ini ( contohnya ya..baju batik..) jadi takutnya..nanti ketuker lagi..mana tamu undangan mana keluarga yang punya hajat...hehehehehhe

dari pada...dari pada...mending kita seragamin untuk keluarga pakenya ya..bahan2 kebaya tadi.. klo yang ini..untuk ibu..kakak..tante...buat ke undangan..or buat lebaran juga boleh.. tapi jangan salah pilih yah..karna seragam dari Bank Mandiri, BNI and Pajak..ambilnya dari tempatku juga..saran jangan memilih yang dipajangnya di lipat disudut kanan atas..karna itu sudah berpola dan yang pakai lebih banyak di instansi pemerintahan..

okeh..sampe sini gimana ??? aku lanjutin yah.... hehehehe

Untuk harganya... nanti aku buatkan List untuk price dari setiap bahan yang aku pajang.... per meternya berapa dan berapa harga bahan kebaya tanpa puringnya....klo bener2 urgent banget bisa hubungi ke HP ku langsung..klo bisa sore or malam yah..karna aku harus jelasin ke Papa..coz beliau yang tau harganya.. hehehehe..

Tidak ada komentar: