Jumat, 18 Juli 2008

masih tentang kebaya nih

Aku baru upload foto bahan kebayaku nih..lihat picnya dulu yah...
Corak bahannya memang sedikit..tapi sudah terlihat mewah..karna dibalut benang emas..dah payet...cantikkan.... :)
adalah nih pic yang lebih detail lagi.. aku upload yah... bahannya sama dengan yang Coklat and Pink itu..hanya berbeda di warna saja kok...






Warnanya orange...cantikkan... :)
dari bahan ini..kita bisa jait dengan model seperti ini.. bentar aku upload lagi yah..
Kebaya dari perancang busana yang Mahal..basic bahannya sama kok..dengan yang ada dipasaraan.. hanya..Jasa atas kreatifitas mereka membuat suatu desain yang bagus.. itu yang mahalllllll :D
so..aku kasih solusi untuk semuanya.. tinggal pilih bahan yang mana..and kamu pilih saja model kebaya dari perancang yang ternama...dan pastinya..Penjahit yang menurut kamu bagus..and enak di pakenya... :)
modelnya seperti ini nih...

Jadi kita bisa beli satu model kebaya yang harganya Mahalllll..dengan harga yang jauh lebih murah..pinter2 kita aja...ya gak... :)
ini nih..fotonya.. cantik kan...hehehehe..
untuk pricenya.. langsung aja hubungi aku.. :)

Tidak ada komentar: