Jumat, 18 Juli 2008

kebaya gaul

mm...mungkin sebagian orang berfikir kebaya gaul itu..sederhana..atau mungkin sudah pasaran kali yah..
Aku ada nih bahan kebaya yang aku rasa cocok nih..untuk kita2 yang masih muda..hehehehe masih belum mau ngaku tua...kqkqkqkqkq
memang sih sedikit rame dengan payet2nya..tapi cantik ko...karna warnanya yang full colour..
bentar nih..picnya..
Picnya memang aku cut supaya lebih focus and nyambung aja mana yang aku bahan..and mana bahan yang dimaksudnya..
terlihat cantik bukan paduan dua warnanya.. :)
Aku bantu lagi nih..kasih masukan untuk model kebayanya.. bentar yah di upload lagi...


bahannya nanti bisa juga nih..di jait seperti model ini..dengan pita yang bikin jadi langsing...
hehehe maksudnya..efek dari pita yang bikin pinggang keliatannya langsing gitu lohhh..hehehehe

O iya.. semua bahan2 yang ku jual itu sudah beserta puringnya.. jadi tidak perlu repot2 untuk cari bahan puringnya.. mmm klo yang ingin beli tanpa puring juga bisa.. mungkin yang ingin menggunakan kemben langsung seperti pic disebelah ini juga boleh...
Memang sih..terlihatnya seksiiiii hihihihihi.... namanya juga ambil dari tempat lain..hehehe untuk yang berjilbab lebih baik and lebih bagus dan harus..dipuring semua..karna selain merupakan kewajiban menutup auratnya lebih cantik dilihatnya klo full puring..dari pada setengah2.
Maksud setengah2 disini...kebaya jait puring hanya sampai dada..setelah itu menggunakan baju yang warnanya senada dengan kebayanya.. ini akan terlihat tidak bagus...karna double efek kebadannya juga jadi terlihat sedikit gendut.. lebih baik kalau full puring langsung.. okehh.. :)

Adalagi nih.. kebaya yang cantik juga..memang sih modelnya sudah banyak dipakai.. tapi gak ada salahnya ko..
buat yang suka dengan model ini..mungkin kita bisa kasih sedikit variatif..dengan menggunakan kancing depannya..atau model kerahnya diganti... sebentar..aku upload lagi picnya..

modelnya memang sederhana tapi tetep donggg cantik..hehehe
untuk bahannya..aku upload lagi nih..
bahannya bisa seperti ini... warnanya banyak..sesuai dengan keinginan ajah.. untuk harga...bisanya diatur... :) cantik semuanya kan...

Okeh..sampe sini dulu yah.. uploadnya..nanti aku info lagi.. untuk List pricenya.. rata2 bahan mulai dari Rp 30,000 sampai dengan Rp 75,000 per meter yah...jangan salah....
untuk detail nanti aku info lagi..atau yang dah gak tahan...(uuuu gak tahanan nih...maksudnya ??) hehehehe maksudnya aku gak sabar pingin tau harganya... and liat bahannya..boleh telpon aku..adakan telp no.nya di posting paling awal... nanti dari situ..boleh bicarakan lebih jauh..tentang kebayanya... :)









2 komentar:

Sakura Blossoms mengatakan...

mbak nama bahannya yg jenis apa yah itu...iya aku pake jilbab nih agak repot jg kl di kasih puring semua hehehe...pusing

dea mengatakan...

mba... boleh tau emailnya gak??
aku tertarik ama bahan yang di foto ketiga (yg sendirian).. pengen nanya2 ato mungkin sekalian pesan... gmn?

dea