Jumat, 11 Juli 2008

Bahan kebaya

Sekarang kita bahas mengenai bahan-bahan kebayanya.. kebetulan kami menjual semua model bahan kebaya..berikut aku sisipin foto dari bahan2 kebayanya...


dari bahan2 cantik ini..kita bisa bentuk menjadi sebuah kebaya yang cantik..tergantung modelnya.. harga per meter untuk bahannya juga tergantung yang kita pilih..karna harga beragam semuanya.. :) dari model bahan seperti dikiri atas...bisa dibentuk kebaya serperti di selah kanan ini nih... ----->>>>>>
Aku sengaja masukin model kebaya itu..just give a little inspirations utk buat kebaya..emang sih aku nyontek dari foto2 yang ada..setelah disamain..ternyata bahannya cocok dengan yg ini..bedanya.. bahanku dihiasi dengan benang berwarna emas..jadi terlihat lebih mewah..sedangkan foto model kebaya itu..tanpa benang warna emas..terlihat sederhana namun cantik...ada juga sih bahan untuk yang itu..berhubung aku belum foto..jadi belum aku masukin..
selamat memilihh.. :)

Tidak ada komentar: